Prediksi Skor Premier League: Manchester United vs Watford

Atletico Madrid vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Lanjutan Premier League pekan ke-27, mempertemukan Manchester United vs Watford di Stadion Old Trafford, Sabtu 26 Februari 2022.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United harus puas di tahan imbang 1-1 saat menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions leg yang pertama.

MU yang sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol cepat yang diciptakan oleh Joao Felix pada menit ketujuh, setelah mendapatkan umpan dari Renan Lodi, Anak asuhan dari Ralf Rangnick baru bisa menyamakan skor di babak kedua melalui aski dar Anthony Elanga pada menit ke-80 setelah mendapatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Indonesia Vs Irak Berebut Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Jepang ke Final

Pemain Manchester United, Anthony Elanga

Photo :
  • REUTERS/JUAN MEDINA

Dengan hasil imbang ini, MU harus berjuang lebih keras jika masih ingin lolos ke babak selanjutnya, United hanya membutuhkan hasil seri atau meraih kemenangan jika masih ingin bertahan di Liga Champion.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Sementara Watford di pertandingan sebelumnya dalam partai tunda Premier League pada pekan ke-18 harus menelan kekalahan telak saat menghadapi Crystal Palace dengan skor 4-1.

Watford yang sempat tertinggal terlebih dahulu ketika pertandingan berjalan 15 menit melalui aski dari Jean Mateta, tiga menit berselang Watford mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui aksi dari Moussa Sissoko pada menit ke-18.

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Photo :
  • https://twitter.com/premierleague

Namun sayang setelah berhasil menyamakan skor, Watford malah langsung kecolongan tiga gol melalui aksi dari Conor Gallagher menit ke-42, dan dua gol dari Wilfried Zaha pada menit ke-85 dan 90. Dengan hasil kekalahan ini membuat Watford berada zona degradasi tepatnya pada posisi ke-19 dengan poin 18 dari 25 pertandingan.

Laga yang mempertemukan Manchester United vs Watford, kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Setan Merah, dilihat dari kualitas pemain Cristiano Ronaldo Cs lebih diunggulkan, meskipun pada pertandingan sebelumnya meraih hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea, Luke Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka, Paul Pogba,  McTominay, Jesse Lingard, Bruno Fernandes, Rashford, Cristiano Ronaldo.

Watford: Ben Foster, Femenia, Cathcart, Nkolou, Danny Rose, Sissoko, Louza, Cleverley, Dennis, Joshua King, Joao Pedro.

Prediksi Skor Akhir
MU 2 vs 0 Watford

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
09-02-22 Burnley 1-1 MU 
12-02-22 MU 1-1 Southampton 
16-02-22 MU 2-0 Brighton 
20-02-22 Leeds 2-4 MU
23-03-22 Atletico 1 vs 1 MU

Lima Pertandingan Terakhir Watford
06-02-22 Burnley 0 vs 0 Watford
09-02-22 West Ham United 1 vs 0 Watford
12-02-22 Watford 0 vs 2 Brighton & Hove Albion
19-02-22 Aston Villa 0 vs 1 Watford
24-02-22 Watford 1 vs 4 Palace

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya