Kontra Atletico, Bayern Munich Umumkan Kabar Baik

Winger Bayern Munich, Franck Ribery.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Bayern Munich siap menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak Semifinal Liga Champions, Rabu dini hari, 4 Mei 2016. Jelang pertandingan itu, pelatih Bayern, Pep Guardiola, umumkan kabar baik.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dilansir Goal, Bayern kembali diperkuat oleh pemain andalannya, Franck Ribery. Pemain asal Prancis tersebut sudah dinyatakan fit dari cederanya.

"Ribery sudah fit dan akan menjadi opsi selanjutnya untuk kami. Ini menjadi berita bagus karena dia adalah pemain yang luar biasa," kata Guardiola.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Ribery mendapatkan cedera setelah menjalani leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid, pekan lalu. Dia mengalami cedera di bagian punggung.

Kondisi ini langsung di respon cepat oleh klub. Dia mendapatkan perawatan selama beberapa hari dan dinyatakan kembali merumput ketika menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Bayern Munich kalah 1-0 dari Atletico Madrid. Di leg kedua mereka setidaknya membutuhkan selisih satu angka untuk memastikan diri melaju ke babak final Liga Champions.

(ren)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024