Bonus Tambahan Pemain Leicester City, Mobil Mercedes

Para pemain Leicester City.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Tak ada hentinya membahas si juara baru Premier League, Leicester City. Sukses menjadi tim dongeng di Inggris, ternyata para pemain Leicester City mendapat hadiah mewah dari bos The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha.

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Dilansir Dailymail, setiap pemain The Foxes berhak mendapatkan mobil Mercedes dengan harga 32.670 poundsterling (Rp635 juta). Hadiah ini menjadi bonus tambahan untuk setiap pemain The Foxes.

Sebenarnya, Vichai berjanji memberikan untuk hadiah berlibur ke Las Vegas. Namun, tanpa ada kejelasan, dia mengganti bonus dengan mobil mewah.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Menjadi sebuah hal lumrah, mengingat hadiah yang diterima klub Leicester juga cukup berlimpah. Leicester mendapat uang sebesar 90,9 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,75 triliun musim ini.

Leicester City resmi menjadi juara Premier di pekan ke-36. Mereka mendapatkan gelar tersebut, usai pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur meraih hasil imbang 1-1 kontra Chelsea.

'Dongeng' Leicester City di Tahun Monyet Api

Premier League menyisakan dua pertandingan tersisa. Selanjutnya, Leicester akan menghadapi Everton, 7 Mei 2016 di pekan ke-37 Premier League. (asp)

Govani Lo Celso

Tottenham Hotspur dan Leicester City Kompak Kantongi Kemenangan

Tottenham Hotspur menang 2-0 melawan Royal Antwerp. Sedangkan Leicester City mengalahkan AEK AThens.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2020