Tabrakan, Ronaldo Terancam Absen di Final Liga Champions?

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Real Madrid mesti waspada, sebab megabintang mereka, Cristiano Ronaldo terancam absen di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Pemain asal Portugal itu mengalami insiden tabrakan dengan kiper saat hendak merebut umpan silang.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Usai bertabrakan, Ronaldo tidak langsung bangun. Dia terlihat terkapar di atas lapangan, sehingga membuat tim medis Los Blancos langsung bergerak cepat memberikan pertolongan kepadanya. Zinedine Zidane pun tidak ketinggalan menghampiri sang pemain untuk memastikan kondisinya.

(Baca juga: Ronaldo Bisa Ukir Rekor Baru di Final Liga Champions)

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Setelah mendapatkan perawatan, pemain berjuluk CR7 tersebut tidak langsung ikut latihan lagi. Dia berjalan ke tepi lapangan, sambil memegangi bagian paha kaki kirinya.

Belum ada kabar lanjutan mengenai kondisi terakhir kapten tim nasional Portugal tersebut. Akan tetapi, ancaman bermain tanpa Ronaldo cukup membuat Los Blancos waspada.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Karena selama ini dia menjadi tumpuan di lini depan skuad asuhan Zidane. Selain itu, dari sisi individu, kerugian besar akan dirasakan oleh Ronaldo.

Dia hanya butuh dua gol lagi untuk mengukir rekor baru dengan mencetak 18 gol dalam satu musim di Liga Champions. Sejauh ini, dia baru bisa mencetak 17 gol, dan itu terjadi pada musim 2013/2014.

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024