Dicegat Wartawan, Mourinho Bungkam Jelang Bertemu Bos MU

Jose Mourinho dicegat wartawan di depan rumahnya
Sumber :

VIVA.co.id – Jose Mourinho disebut-sebut akan menjadi pelatih anyar Manchester United menggantikan Louis van Gaal. Wartawan pun mengerumuni rumah pelatih asal Portugal tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Hanya beberapa jam setelah MU mengumumkan akan memutus kontrak Van Gaal, kini fans "Setan Merah" tengah menunggu pengumuman besar soal siapa pengganti di kursi pelatih Old Trafford.

Menurut media Inggris, Mourinho bisa saja diumumkan menjadi manajer pelatih MU berikutnya dan tentu sosok 53 tahun ini jadi buruan awak media. Rumahnya pun menjadi target sasaran.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, usaha mereka mendapatkan komentar Mourinho sia-sia. Saat diberondong pertanyaan terkait masa depannya, pelatih berjuluk "The Special One" itu memilih untuk tidak mengeluarkan satu patah kata pun.

Seperti yang dilansir dari livesoccertv.com, Mourinho terlihat meninggalkan rumahnya di kawasan Knightbrige, London, pada Selasa pagi dengan sebuah notepad di tangannya dan menuju Range Rover miliknya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski tidak mengacuhkan para reporter, Mourinho diprediksi dalam perjalanan bertemu dengan para petinggi MU dan agennya, Jorge Mendes, yang disebut akan menjalani finalisasi kontrak. (Baca Juga: Bos Besar MU Mulai Finalisasi Kontrak Mourinho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya