Ancelotti: Mourinho dan MU Pasangan Serasi

Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih anyar Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengatakan penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United adalah sebuah keputusan tepat. Dia merasa Mou dan MU adalah pasangan yang serasi untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pria portugal itu memang sedang tidak memiliki pekerjaan setelah dipecat oleh Chelsea pada Desember lalu. Dengan pemecatan Louis van Gaal pada Senin kemarin, besar kemungkinan Mourinho akan ditunjuk sebagai manajer baru.

Tetapi, banyak pihak mengkhawatirkan gaya bermain mantan bos Real Madrid itu tidak cocok dengan filosofi Setan Merah. Namun, Ancelotti yakin penunjukan Mourinho adalah keputusan yang tepat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir ini adalah "pernikahan" yang sempurna antara MU dengan Mourinho karena dia sudah mengenal Premier League dengan baik," ujar mantan pelatih AC Milan seperti dilansir Soccerway.

"Mou adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan MU sedang memerlukan seseorang untuk bisa meningkatkan apa yang telah Van Gaal lakukan dalam dua tahun terakhir," sambungnya lagi.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ancelotti dikenal sebagai pelatih yang memiliki prestasi di setiap klub yang ditanganinya. Kini, Ancelotti sudah "turun gunung" untuk kembali bekerja dan klub yang akan dilatihnya mulai musim depan adalah Bayern Munich.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022