Alasan Kane Merasa Mudah Bermain di Timnas, Apa Itu?

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Musim 2015/2016 bisa dibilang menjadi musim yang baik untuk Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, selain berhasil finis di posisi ketiga, skuat The Lilywhites diisi oleh para pemain muda berkualitas yang bisa diandalkan tim nasional Inggris, salah satunya Harry Kane.

Mohamed Salah Sabet Penghargaan Bergengsi Lagi

Kane, yang berhasil keluar menjadi top skor Premier League musim ini, merasa senang karena rekan setimnya banyak yang dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris. Selain Kane, Tottenham mengirim Dele Alli, Eric Dier, Kyle Walker, dan Danny Rose.

Untuk itu, penyerang 22 tahun mengakui kalau dirinya merasa lebih mudah bermain untuk timnas. Itu dikarenakan mereka sudah sering berlatih bersama saat di klub.

Pochettino Bingung, Kenapa Kane dan Alli Jadi Bahan Kritik

"Ketika Anda berlatih bersama setiap hari, jelas sekali Anda akan memiliki pengertian saat bermain di lapangan, terutama dengan Dele Alli," ujar Kane seperti dilansir Mirror.

"Sangat hebat untuk memiliki pemain yang bermain bersama di klub setiap minggunya dan juga di timnas. Tetapi siapa pun yang bermain, kami memiliki banyak pemain yang hebat di skuat kami," sambungnya.

Gairah Salah Rebut Sepatu Emas Premier League

Inggris akan menerima tantangan dari Australia pada 29 Mei 2016 (Minggu dini hari). Lalu dilanjutkan dengan Portugal sebelum The Three Lions melakoni laga di Piala Eropa.

Harry Kane dan Dele Alli rayakan gol Tottenham Hotspur.

Kalah Saing, Harry Kane Tantang Salah

Kane berikan tantangan berat untuk Salah.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2018