Barcelona Kehilangan Satu Pemain Andalannya Musim Depan?

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Barcelona terancam kehilangan satu pemain andalannya di musim depan. Adalah Javier Mascherano yang diklaim akan meninggalkan Barca pada musim kompetisi 2016/17.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Sport melansir, Mascherano rumornya telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Italia, Juventus. Mascherano disebut-sebut sudah menyetujui tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dengan Juve.

Lewat kontrak tersebut, pria asal Argentina itu mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Sampai sekarang, belum ada konfirmasi mengenai kabar burung ini. Namun, diyakini kedua klub belum mencapai kesepakatan terkait transfer Mascherano.

Kubu Barca diduga kuat sedang mencoba menghalangi kepindahan Mascherano ke Juve. Mereka merasa, kemampuan mantan pemain Liverpool tersebut masih sangat dibutuhkan di sektor pertahanan Barca.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Mascherano bergabung dengan Barca sejak 2010 silam. Selama berseragam Azulgrana, Mascherano bermain di dua posisi, gelandang bertahan dan bek tengah.

Namun, kemampuannya justru berkembang di Barca. Dia pun sukses mengantarkan Barca meraih sembilan gelar mayor, termasuk dua trofi Liga Champions, musim 2010/11 dan 2014/15. (asp)

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019