Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku
Sumber :
  • vstory

VIVA  – Perburuan Juventus terhadap pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 ini tampaknya belum berhenti. Padahal musim ini Juventus sudah mendatangkan 6 pemain, yakni Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Luca Pellegrini, Aaron Ramsey, hingga Adrien Rabiot

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Namun sejumlah nama saat ini masih dikaitkan dengan klub raksasa asal Italia itu, salah satunya penggawa Manchester United, Romelu Lukaku. Ketertarikan Juventus kepada pria berpaspor Belgia itu sudah sejak akhir musim 2018/2019.

Akan tetapi, langkah Juventus selalu kesulitan untuk mendapatkan Lukaku, Selain karena pendirian klub yang sulit untuk diubah, Juventus juga harus bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya untuk mendapatkan jasanya. Tak habis cara, Juventus juga menyertakan Paulo Dybala sebagai pertukaran pemain.

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Bahkan demi Lukaku, Juventus siap ‘tumbalkan’ atau siap melepas 2 pemain penyerangnya agar Lukaku punya ruang lebih di barisan depan. Pemain tersebut adalah Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang telah memasuki usia kepala tiga.

Sampai Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo juga mendukung untuk segera menyelesaikan transfer Lukaku. Menurutnya, Lukaku adalah pemain yang kuat dan pintar dalam mencari ruang kosong.

Kata Pirlo soal Pengalamannya Bermain di MLS

Bila Juventus melepas dua striker seniornya, sudah ada beberapa klub yang siap menampung. Higuain dikabarkan akan merapat ke AS Roma, sementara Mario Mandzukic saat ini dikaitkan dengan Manchester United dan Borussia Dortmund.

Douglas Costa jadi andalan Sarri di Juventus

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Douglas Costa pemain asal Brasil ini akan bertahan di Juventus.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2019
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.