Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Douglas Costa jadi andalan Sarri di Juventus
Sumber :
  • vstory

VIVA – Karier Douglas Costa di Juventus dipastikan akan berlanjut, pemain berpaspor Brasil itu memastikan bakal bertahan hingga musim 2019-2020 usai.

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Sempat dirundung badai cedera dan rumor yang menyebut bahwa dirinya akan dilego. Banyak klub besar yang tertarik untuk menggunakan jasa dari Douglas Costa, seperti PSG, Manchester City dan Arsenal.

Namun Douglas Costa diam- diam mampu mencuri perhatian pelatih baru Juventus Maurizio Sarri, bahkan pelatih berumur 60 tahun tersebut juga tidak segan memuji talenta yang dimiliki oleh Costa.

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Bahkan Maurizio Sarri mengaku akan memaksimalkan tenaga Douglas Costa di musim 2019-2020.

"Kami harus memulai (segalanya) dari para pemain yang bertalenta. Dan Douglas Costa memiliki talenta yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata," ungkap Sarri.

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Dengan pernyataan tersebut, bisa jadi Douglas Costa bakal menjadi pemain andalan Maurizio Sarri di lini serang Juventus musim 2019/2020. Namanya, memang kerap dirumorkan akan hengkang setelah tersisihkan dan dianggap gagal pada musim 2018/19.

Bahkan sikapnya yang kurang terpuji di dalam maupun diluar lapangan kerap menjadi masalah bagi Juventus.

Douglas Costa didatangkan oleh Juventus pada 2017 dengan status pemain pinjaman dari Bayern Munchen sebelum dipermanenkan pada musim berikutnya.

Selama membela Juventus, pemain berusia 28 tahun tersebut telah tampil sebanyak 72 pertandingan dan mencetak tujuh gol dan 16 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.