Pertahanan Berlapis Atletico Jadi Sorotan Utama Madrid

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Partai sengit diprediksi tersaji di San Siro, Sabtu 28 Mei 2016 atau Minggu dini hari WIB. Real Madrid bakal berhadapan dengan Atletico Madrid di final Liga Champions.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Menjadi menarik karena kedua tim mengusung kepentingan berbeda. Madrid ingin meraih trofi Liga Champions untuk mengobati kegagalan mereka di kancah domestik.

Sedangkan, Atletico sangat bernafsu untuk bisa pecah telur setelah dua kali gagal di partai puncak Liga Champions.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Bomber muda Madrid, Lucas Vazquez, yakin timnya bisa mencapai misinya di partai final nanti. Namun, Lucas tetap khawatir Madrid akan menangis di final nanti.

Menurutnya, Los Blancos harus bermain lebih efektif dan tajam saat menghadapi Atletico. "Pertahanan mereka sangat bagus dan bisa merepotkan kami. Jika kami bermain dalam level tertinggi, maka kami bisa menang. Kami harus bermain sempurna dan memanfaatkan peluang yang ada," terang Vazquez.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Andai itu tak dilakukan, Vazquez memprediksi Atletico bakal menghukum Madrid. Skema serangan balik Los Rojiblancos, disebut Vazquez sangatlah mematikan.

"Kami harus bermain dengan nyaman, diselimuti antusiasme tinggi, dan keinginan untuk menang. Jangan terlalu terbebani dan memikirkan seberapa penting pertandingan ini," kata Vazquez seperti dilansir AS.

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024