Mourinho Datang, Kans MU Gaet 'Zidane Portugal' Terbuka Lagi

Andre Gomes sudah dipastikan hijrah dari Valencia ke Barcelona.
Sumber :
  • deportivovalencia

VIVA.co.id – Manchester United telah resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar. The Special One dikontrak hingga tiga tahun ke depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seiring kepastian bergabungnya Mourinho, isu trasfer pemain 'Setan Merah' juga kian kencang berhembus. Sebelumnya sudah ada 16 nama yang masuk dalam daftar incaran, termasuk salah satunya gelandang Valencia, Andre Gomes.

Cuma, belum lama ini tersiar berita Gomes telah sepakat dengan raksasa Serie A, Juventus. Dia sengaja mengabaikan ketertarikan MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tapi kedatangan Mourinho diyakini berpeluang mengubah keputusan Gomes. Pemain yang dijuluki 'Zidane Portugal' tersebut bakal dilobi ulang oleh agen kenamaan Jorge Mendes yang merupakan otak di balik kedatangan eks pelatih Inter Milan itu ke Old Trafford.

Baik Mourinho maupun Mendes, juga dikenal dekat dengan pemilik Valencia, Peter Lim. Jadi bisa dibilang keduanya kini punya jalur khusus buat mendekati Gomes, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022