Mourinho Minta MU Lupakan Tiga Tahun Masa Kelam

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jose Mourinho telah mengatakan pada Manchester United, untuk melupakan tiga tahun masa kelam di bawah David Moyes dan Louis van Gaal. Dia meminta, mereka percaya kepadanya, untuk mengembalikan klub ke masa kejayaan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari Sunsport, Sabtu, 28 Mei 2016, MU telah resmi mengumumkan Mourinho sebagai manajer baru, dengan tiga tahun kontrak bernilai £45 juta. "Kita bisa melihat klub sekarang dalam dua perspektif," kata Mourinho.

"Pertama perspektif dalam tiga tahun terakhir. Lainnya, adalah perspektif sejarah klub. Saya memilih untuk melupakan tiga tahun terakhir. Saya memilih fokus pada klub raksasa yang saya miliki di tangan sekarang, dan berpikir fans berharap saya mengatakan ingin menang," ujarnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurutnya, apa yang dibutuhkan para pemain Setan Merah, adalah bahwa dia sebagai manajer menginginkan kemenangan. "Lebih dari itu, saya butuh suporter dan pemain merasa kita sungguh bisa menang, bukan sekedar kata-kata," ujarnya menambahkan.

Mantan pelatih Real Madrid yang dipecat Chelsea pada Desember 2015, itu yakin dia bergabung dengan Manchester United pada masa yang ideal dalam karirnya. "Saya merasa luar biasa. Saya pikir saya dalam momen yang tepat dalam karir saya," ujarnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Manchester United adalah salah satu klub yang harus Anda persiapkan, karena ini adalah klub raksasa. Klub raksasa adalah untuk manajer terbaik. Saya pikir saya siap untuk itu, jadi saya dapat mengatakan saya bahagia, saya bangga, saya merasa terhormat."

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022