Reus Terpilih Sebagai Cover Game FIFA 17

Marco Reus dengan jersey terbaru Borussia Dortmund.
Sumber :
  • BVB.de

VIVA.co.id – Siapa yang tidak mengenal game bertema sepakbola, FIFA. Game tersebut sudah berkembang lebih baik di edisi terbarunya, FIFA 17.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Kabar terbaru bahwa sudah ada nama pesepakbola yang dipilih sebagai cover game tersebut. Dia adalah bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Dia berhasil mengalahkan tiga nama lain, Eden Hazard, Anthony Martial dan James Rodriguez yang dipilih melalui vote di media sosial. Menanggapi hal ini, Reus buka suara, dia mengaku bangga bisa dipilih sebagai cover game FIFA.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan beberapa pemain yang pernah menjadi cover FIFA. Saya mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah mendukung saya dan saya akan tampil bagus di lapangan untuk itu," kata Reus, seperti dilansir Mirror.  

Prodesen Senior dari EA Sports, Nick Channon juga buka suara perihal hal ini. Dia mengucapkan selamat kepada Reus.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

"Marco bermain dengan klub yang bagus, dia juga menjadi pemain yang populer di games FIFA. Jadi tidak heran banyak orang memilihnya," kata Nick Channon.

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022