Duka Cita Bayern Munich Atas Tragedi Penembakan di Jerman

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Tragedi penembakan di Munich, Jerman menimbulkan duka cita yang mendalam untuk Bayern Munich. Lewat Twitter resmi mereka, Die Roten mengungkapkan simpat atas tragedi memilukan ini.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Penembakan oleh sejumlah pria bersenjata terjadi di pusat perbelanjaan Olympia yang berada di Munich, Jerman, Jumat sore, 22 Juli 2016 waktu setempat. Dilansir Reuters, penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan terbesar itu menewaskan sedikitnya sembilan orang dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka.

Reporter tvOne, Miranti Hirschmann yang melaporkan dari lokasi kejadian menjelaskan, suara tembakan juga terjadi yang tak jauh dari stasiun kereta api utama di kota Munich, Jerman.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Duka cita mendalam dan simpati kami tujukan kepada semua pihak yang menjadi korban dalam peristiwa tragis di Munich. Tetap aman," tulis Twitter Bayern.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti juga mengungkapkan duka cita atas tragedi ini. "Sangat menyedihkan. Sulit dimengerti. Solidaritas saya untuk para korban dan keluarga," ungkapnya.

Bayern akan menghadapi tuan rumah Landshut di Ebm-papst Stadion am Hammerbach hari ini, Sabtu 23 Juli 2016, hanya berjarak 45 mil dari Munich. Belum diketahui apakah laga ini akan tetap berlangsung atau terpaksa dibatalkan karena peristiwa penembakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya