Ranieri Yakin Mahrez Takkan Khianati Leicester

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri dan Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Penampilan gemilang ditunjukkan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, saat menghadapi Glasgow Celtic di ajang International Champions Cup, Sabtu 23 Juli 2016. Pemain internasional Aljazair ini mencetak gol indah dalam laga yang berlangsung di Celtic Park ini.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Di menit 46, Mahrez mengeluarkan gocekan maut melewati dua pemain bertahan lawan di sisi kiri. Lalu, dia melepaskan tembakan melengkung yang tidak bisa dihalau kiper Celtic.

Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 selama 90 menit. Leicester akhirnya menang lewat adu penalti dengan skor 6-5.

(Baca juga: Mahrez Pamer Gocekan Maut, Leicester Perdayai Celtic)

Namun, di balik hasil tersebut muncul kekhawatiran mengenai masa depan Mahrez. Pemain kunci Leicester dalam menjuarai Premier League musim lalu itu, sedang diincar Arsenal. Terkait hal ini, manajer The Foxes, Claudio Ranieri ikut angkat bicara.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Saya yakin (Mahrez) akan bertahan, tentu saja. Kami tahu, ada tim lain yang juga berjuang merebut Premier League. Kami hanya perlu mempertahankannya," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

Dalam laga semalam, Mahrez tidak bermain penuh. Dia digantikan oleh Christian Fuchs di menit 71.

"Saya mengganti dia, karena saya bilang oke, tugas sudah selesai. Ini lebih baik untuk menghindari cedera. Saya sangat senang. Suasana kamar ganti kami sangat baik. Pemain tampil dengan sangat baik," ucap Ranieri.

Di laga ICC selanjutnya, Leicester akan menghadapi juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Laga akan berlangsung di Stubhub Center, Carson, California, pada 31 Juli 2016 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya