Mou dan Pep Kesal pada Kondisi Lapangan di Beijing

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Dua bos baru Manchester United dan Manchester City, akan bertarung dalam derby Manchester pertama mereka. Namun, Jose Mourinho dan Pep Guardiola kali ini bersatu, untuk mengecam kondisi lapangan di Bird's Nest Stadium.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror pada Senin 25 Juli 2016, mereka khawatir dengan kondisi para pemain, lantaran kondisi lapangan yang mereka nilai hampir tak bisa digunakan untuk bermain. Rumput di lapangan rusak terserang jamur. Wilayah yang rusak sudah diperbaiki, namun kembali rusak karena hujan.

Terdapat beberapa bagian lapangan yang terbuka, sehingga membahayakan pemain. Pemain dari kedua tim terpaksa memindahkan latihan mereka ke Olympic Sports Centre, sementara lapangan diperbaiki untuk pertandingan mereka.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lebih dari 70 pekerja dikerahkan, bekerja siang dan malam untuk memastikan lapangan aman untuk digunakan. Namun, Mourinho dan Guardiola khawatir, pemain mereka telah ditempatkan dalam posisi berbahaya, oleh panitia Internasional Champions Cup.

"Kami ingin tetap tenang, bermain aman, kembali pulang dan melanjutkan kembali persiapan pramusim pekan depan.  Saya hanya berharap, tidak ada masalah dalam pertandingan, dan semua dapat pulang tanpa cedera," kata Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hal yang sama disampaikan Guardiola. Menurutnya, hasil bagus adalah pertandingan tanpa ada pemain yang cedera. Keduanya mengisyaratkan, duel sore nanti tidak akan berjalan panas untuk mencari kemenangan. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022