Belum Puas dengan Cavani, Pelatih PSG Inginkan Striker Anyar

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery
Sumber :
  • Reuters / Dominic Ebenbichler

VIVA.co.id – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengaku belum puas dengan stok striker timnya saat ini. Mantan pelatih Sevilla ini menginginkan striker anyar, untuk menemani Edinson Cavani di lini depan.

Villarreal Waspadai Amuk MU yang Terluka

PSG baru saja ditinggal striker andalan, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia ini memutuskan hengkang ke Manchester United, usai kontraknya habis bersama Les Parisiens.

"Cavani banyak bermain di sisi kiri. Dia seharusnya merasa sebagai penyerang tengah. Namun, kami kekurangan pemain seperti dia di lini depan," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

Kehilangan Nama Besar, Level LaLiga Masih Tinggi

"Sangat penting bagi saya untuk berpikir dengan hati-hati tanpa tekanan. Jika Cavani cedera, kami perlu pemain lain yang mampu bermain untuk PSG," lanjut pelatih yang membawa Sevilla juara 3 kali beruntun ini.

Beberapa pemain masuk dalam incaran PSG. Di antaranya adalah mantan asuh asuh Emery di Sevilla, Kevin Gameiro. Selain itu, ada striker Napoli, Gonzalo Higuain. Namun, kemungkinan ini sulit terwujud karena Higuain hampir pasti bergabung dengan Juventus.

Villarreal Punya Pelatih Spesialis Liga Europa, MU Wajib Waspada

PSG saat ini sedang tampil di ajang International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat. Di laga perdana, mereka sukses menekuk Inter Milan 3-1. Di laga selanjutnay juara Prancis ini akan menghadapi Real Madrid di Ohio Stadium, Kamis 28 Juli 2016, pukul 06.30 WIB.

(ren)

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengakui bahwa Juventus adalah kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini setelah mereka mempunyai striker Dusan Vlahovic.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022