Sturridge Ungkap Beratnya Latihan Pramusim Klopp

Striker Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Telegraph
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Juergen Klopp menjalankan latihan pramusim pertamanya, setelah menjadi manajer Liverpool pertengahan musim laklu. Daniel Sturridge mengungkap, latihan yang diterapkan Klopp sebagai yang terberat, pernah dijalaninya sepanjang karier.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sturridge berharap, kerja keras yang dilakukan semua pemain Liverpool, akan menjadi jawaban untuk musim yang sukses. "Sejauh ini hanya ada kerja keras, sesi lari dan taktik," kata Sturridge, yang dikutip
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mirror pada Jumat 29 Juli 2016.


"Pramusim adalah tentang memaksa tubuh Anda mencapai batas, dan itu adalah salah satu yang harus Anda perjuangkan, mendorong diri Anda untuk melewati semua sesi latihan. Itu mungkin latihan pramusim paling berat, yang pernah saya jalani," katanya.


Sturridge juga mengatakan yakin, beberapa pemain baru yang didatangkan Klopp musim panas ini, telah memberi kedalaman pada skuat yang dibutuhkan untuk mencapai sukses musim depan. "Saya ingin segera berada di musim depan, dan saya pikir rekrutan baru yang kami miliki akan sangat membantu."


"Kami menginginkan kesuksesan dan memenangkan trofi. Itu sesuatu yang belum pernah saya rasakan bersama Liverpool," ujar Sturridge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya