Liverpool Masih Akan Datangkan Penggawa Baru

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak menutup kemungkinan akan terus berburu pemain di bursa transfer, demi mendapatkan keseimbangan dan kedalaman skuat yang ideal untuk Premier League musim depan.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Musim 2016-2017 adalah musim perdana Klopp menukangi Liverpool sejak awal musim. Sebab, dia datang ke Anfield pada bulan Oktober lalu, saat kompetisi sudah berjalan. Klopp ditunjuk menggantikan posisi Brendan Rodgers, yang dipecat manajemen.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Selama dibukanya bursa transfer, Liverpool sudah mendatangkan tujuh pemain baru untuk semua lini, mereka adalah Georginio Wijnaldum, Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan dan Alex Manninger.

Meski begitu, eks juru taktik Borussia Dortmund ini tak menutup kemungkinan kalau nantinya akan ada pemain kedelapan yang merapat ke Liverpool.

"Jika saya harus menebak, aku akan mengatakan 'tidak'. Tapi saya tidak tahu yang sebenarnya nanti terjadi karena batas belanja pemain masih terbilang lama, sampai 31 Agustus dan saya tidak tahu," kata Klopp kepada thesportreview.

"Kami akan melihat bagaimana reaksi para pemain pada keputusan saya karena kami akan memiliki pemain lebih dari 11 pastinya, dan kemudian Anda harus menerima beberapa keputusan, dan Anda harus menganggapnya sebagai sebuah kesempatan," ujar Klopp.

Laga perdana The Reds (julukan Liverpool) di Premier League akan dimainkan pada Minggu, 14 Agustus, melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Namun sebelum kick off perdana Premier League, Liverpool juga memiliki agenda untuk pertandingan pramusim melawan AC Milan, AS Roma, Barcelona, dan Mainz. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya