Mourinho Sebut Mata dan Fellaini Masih Punya Masa Depan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan, semua pemain The Red Devils memiliki masa depan di Old Trafford. MU berhasil mengalahkan Galatasaray 5-2, dimana Juan Mata dan Marouane Fellaini turut menyumbangkan gol. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kedua pemain ini, dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford musim ini. Namun, Mourinho menegaskan, kedua pemain ini masih memiliki masa depan di MU. 

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
"Jika mereka tidak berada dalam rencana saya, Saya tidak memberi mereka satu menit pun untuk bermain. Skuat ini sangat kompetitif," kata Mourinho dikutip dari Soccerway, Minggu 31 Juli 2016. 

Menurut Mourinho, ia telah berbicara dengan para pemain MU. Mourinho menambahkan, isi dari pembicaraan tersebut adalah tentang kesempatan dan peluanh mereka bermain. 

"Kita memiliki 38 pertandingan di Premier League, 15 pertandingan Liga Europa dan Piala Domestik. Mereka akan bermain dalam 60 pertandingan, dan itu tidak bisa dilakukan hanya dengan 11 pemain," imbuh mantan pelatih Real Madrid ini. 

Mourinho menjelaskan, untuk bermain di skuat MU, mereka harus menyadari jika tim lebih penting dari individual. Mourinho menuturkan, bermain atau tidak bermain semuanya pemain adalah bagian dari skuad.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya