Deretan Bintang Madrid Absen, Sevilla Tetap Waspada

Pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid tanpa kekuatan penuh saat melawan Sevilla pada Piala Super Eropa, Rabu 10 Agustus 2016 dini hari WIB. Walau begitu, pelatih Jorge Sampaoli tetap meminta pasukannya untuk tetap waspada.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Lerkendal Stadion tersebut, Madrid dipastikan tanpa beberapa pemain bintangnya. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe, Toni Kroos dan Keylor Navas yang masih bermasalah dengan kebugaran.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sedangkan Karim Benzema yang namanya masuk dalam skuat Madrid, masih belum pasti diturunkan karena baru pulih dari cedera. Pelatih Zinedine Zidane akhirnya membawa tiga pemain dari tim Castilla, Marcos Llorente, Mariano dan Luca Zidane.


Walau begitu, Sampaoli menegaskan bila Sevilla akan tetap bermain intensitas tinggi di pertandingan nanti. Mantan pelatih timnas Chile ini, melihat absennya beberapa pemain bintang tak memberi pengaruh besar bagi Madrid.


"Kami harus berani dan menantang Real Madrid. Saya tidak akan terima didominasi di lapangan dalam hal permainan, itu tidak menyenangkan. Tim akan butuh waktu untuk nyetel tapi yang penting adalah kami yakin," ujar Sampaoli, seperti dikutip
Marca.

"Kami menyiapkan diri untuk pertandingan di mana kami punya inisiatif. Cedera mereka tidak  akan memengaruhi semuanya," sambung suksesor Unai Emery ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya