TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal butuh bek, tapi Wenger malah memburu striker dan gelandang.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Manajer Arsenal Arsene Wenger (nupe.co.uk)
VIVA.co.id - Gelandang Arsenal Jack Wilshere mendesak Arsene Wenger, untuk melupakan pencarian pemain-pemain selain bek, yang merupakan posisi paling dibutuhkan untuk musim 2016/2017. Sejauh ini Arsenal baru mendatangkan Rob Holding dalam skuat, tapi kehilangan dua bek tengah karena cedera.

"Ada beberapa pemain cedera di lini pertahanan, jadi kami mungkin harus mendapatkan seorang lagi," kata Wilshere seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis 11 Agustus 2016. Per Mertesacker menderita cedera lutut, yang membuatnya bakal absen berbulan-bulan setelah operasi.

The Gunners kembali mendapat pukulan, ketika Gabriel Paulista juga cedera dalam laga persahabatan lawan Manchester City. Bek asal Brasil, itu dipastikan harus menepi setidaknya enam pekan. Sementara, Laurent Koscielny belum dalam kondisi yang siap, karena baru kembali dari liburan setelah Piala Eropa 2016.

Wenger kini hanya memiliki Calum Chambers dan Holding, sebagai dua pilihan utama untuk bek tengah. Walau butuh bek tengah, namun perhatian Wenger diyakini terpecah, karena dia juga masih menginginkan seorang striker. Manajer asal Prancis, itu pun seperti belum puas dengan pemain gelandang yang dimilikinya.

Membutuhkan bek dan striker, tapi pemain gelandang seperti Riyad Mahrez dari Leicester, terus dikaitkan dengan Emirates Stadium. Wilshere dalam komentarnya, menyebut yakin Arsenal sudah memiliki lini serang yang bagus, sehingga dia menyarankan bosnya untuk memiliki prioritas, dan untuk saat ini adalah bek.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP