Tragis, Sekarang Harga Schweinsteiger Semurah Ini

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Masih menjadi tanda tanya besar perihal nasib gelandang MU, Bastian Scweinsteiger bersama Manchester United di musim 2016/2017. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sudah memberi sinyal kuat jika dia tidak akan memakai jasa pemain asal Jerman tersebut musim ini. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Schweinsteiger kemudian masuk dalam daftar jual Manchester United. Uniknya, mantan pemain Bayern Munich ini akan dijual dengan harga yang terhitung sangat murah. 

Dilansir Mirror, MU rela melepas sang pemain dengan harga 2 juta poundsterling (Rp35 miliar). Banderol murah tersebut dimaksudkan agar klub lain cepat untuk memboyongnya. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Sebelumnya, MU membeli sang pemain dari Bayern Munich dengan harga 9 juta euro (Rp135 miliar) di musim 2015/2016 lalu. Kariernya kemudian meredup sejak Setan Merah ditangani oleh Jose Mourinho. 

Kondisi ini makin meruncing setelah sang gelandang tidak dibawa oleh Mourinho di pertandingan pramusim MU. Sebagai gantinya, dia dikirim ke tim U-21 untuk berlatih. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Selama satu musim berseragam Setan Merah, pemain 32 tahun tersebut baru memainkan 18 laga dan mencetak 1 gol di ajang Premier League.


 

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024