Sosok Ini Diyakini Bisa Bantu Peran Harry Kane di Tottenham

Pemain anyar Tottenham Hotspur, Vincent Janssen
Sumber :
  • Twitter.com/Spurs

VIVA.co.id – Finis di posisi tiga klasemen di musim 2015/2016 lalu, Tottenham Hotspur diyakini menjadi klub yang ikut bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. Beberapa persiapan sudah dilakukan oleh Spurs, salah satunya adalah membeli pemain baru. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Pemain baru Spurs yang menarik perhatian adalah bintang muda asal klub Belanda, AZ Alkmaar, Vincent Janssen. Sejauh ini dia sudah dipercaya di dua laga terakhir Tottenham.

Gelandang Spurs, Christian Eriksen mengakui kualitas yang dimiliki oleh Janssen. Bahkan bagi Eriksen, pemain 22 tahun ini bisa meringankan beban Harry Kane di lini depan. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Janssen adalah pemain yang berbeda. Dia memang berasal dari Belanda, tapi dia sepenuhnya Inggris. Dia suka berduel ketika di lapangan," kata Eriksen, seperti dilansir Dailystar.  

"Janssen akan berduel di lini depan. Dan hal tersebut akan memudahkan tugas Harry Kane, karena biasanya dia yang melakukan hal tersebut," lanjutnya. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Janssen di datangkan oleh Spurs dari AZ Alkmaar di bulan Juli 2016 lalu dengan harga 20 juta euro (Rp300 miliar). Bersama AZ Alkmaar, Janssen tampil impresif dengan mencetak 27 gol dari 34 laga di Eredivisie. 
 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022