Hari ini, Mourinho Adakan Pertemuan dengan Agen Ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, rupanya belum puas dengan skuat yang dimilikinya. Dia masih menginginkan satu pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Daily Star, Mourinho malam ini (waktu setempat) akan mengadakan pertemuan dengan agen super, Jorge Mendes. Mendes adalah seorang agen yang memiliki klien megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Mourinho sendiri.

Tapi, poin utama pertemuan kedua pria asal Portugal ini bukan untuk membahas soal CR7, melainkan untuk meneruskan proses negosiasi kepindahan bek Southampton, Jose Fonte. Mourinho mengingkan Fonte ada di lini belakang skuat MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diberitakan, kini Mendes sudah berada di Manchester untuk misi ganda. Selain membahas soal Fonte bersama Mourinho. Dia juga akan menemui perwakilan Manchester City untuk membahas masa depan klien lainnya, Eliaquim Mangala.

Fonte memang sudah berusia 32 tahun. Namun pengalamannya di Premier League membuat Mourinho tak ragu menunjuknya untuk berganti seragam berlogo Setan Merah.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain bernama lengkap Jose Miguel da Rocha Fonte ini sudah memasuki musim 11-nya di Premier League. Sebelum bermain untuk Southampton, dia pernah memperkuat Crystal Palace.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022