Gelandang Ini Minta MU Serius di Liga Europa

Gelandang Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengatakan timnya akan tetap serius berlaga di liga Europa. Herrera mengakui MU tidak akan menganggap remeh setiap lawannya nanti di kompetisi Eropa kasta kedua itu.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

MU harus rela berlaga di Liga Europa musim 2016/2017. Pasalnya, The Red Devils hanya berhasil finis di posisi lima pada Premier League musim lalu.

Sebenarnya Jose Mourinho pernah mengungkapkan jika dirinya lebih memilih Liga Champions ketimbang Liga Europa. Namun, Herrera menegaskan seluruh pemain siap bermain di mana pun dan akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan Liga Europa.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya pikir Liga Europa adalah kompetisi yang menyenangkan dan kami akan berjuang di setiap kompetisi yang kami jalani musim ini," ujar mantan pemain Athletic Bilbao seperti dilansir Mirror.

"Liga Europa telah menjadi kompetisi yang penting setiap musimnya. Saya pikir UEFA telah bekerja dangat baik di sana," jelasnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Herrera mengerti sebagai tim besar, MU selayaknya berada di Liga Champions. Tetapi, mereka juga harus memberikan performa terbaik di mana pun mereka bertanding.

"Saya pikir kami adalah klub besar dan kami harus menghormati sejarah yang kami miliki. Kami akan berjuang untuk meraih gelar itu," ungkap Herrera.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024