Balasan Elegan Ronaldo soal Sindiran Pique

Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik Eropa 2016.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, beberapa waktu lalu melayangkan sindiran untuk megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, lewat cuitan di media sosial. Ronaldo pun menjawabnya dengan cara elegan.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Pique memang kerap menghadirkan kontroversi di media sosial, khususnya Twitter. Kali ini, pasangan dari diva pop dunia, Shakira tersebut menyindir perjalanan klub Ronaldo hingga bisa menjuarai Liga Champions musim lalu.

Sindiran itu dilontarkan Pique dalam sebuah sesi tanya jawab. Salah satu pertanyaan berisi soal harapan Pique terkait peluang El Barca di Liga Champions musim ini, Pique pun menjawab.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

"Berada di grup yang ringan. Melawan tim posisi tiga Serie A di babak 16 besar, melawan tim peringkat delapan Bundesliga di perempat final," kata Pique dilansir Sport.es.

"Selanjutnya bertemu tim peringkat empat Premier League di semifinal dan selalu menjalani leg kedua di kandang sendiri di semua laga di babak knockout."

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Jelas terlihat, jawaban Pique ini menyindir proses Madrid juara Liga Champions musim lalu. Di mana Madrid tergabung di grup mudah bersama PSG, Shakhtar Donetsk dan Malmo. Selanjutnya, Madrid menghadapi AS Roma, Wolfsburg dan Manchester City di babak knockout sebelum akhirnya juara dengan mengalahkan Atletico Madrid di final.

Mendapat sindiran tersebut, Ronaldo menanggapinya dengan elegan. "Saya tidak akan menjawab itu. Apa yang bisa saya katakan untuk Pique adalah sekarang dia bisa melihat cuitan saya di Twitter beserta foto indah yang saya unggah," kata Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya