MU Lepas Rojo ke Valencia, Arsenal Ikut Senang

Marcos Rojo
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Manchester United kemungkinan besar melepas pemain bertahan Marcos Rojo. Klub yang akan dituju oleh bek asal Argentina tersebut adalah Valencia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kabarnya Los Che telah membuat kesepakatan dengan Rojo dan MU. Laporan 101 Great Goals, dia ditransfer seharga €12 juta.

Sebenarnya MU rugi menjual Rojo dengan harga tersebut. Sebab, saat menebusnya dari Sporting Lisbon dua tahun silam, mereka harus megeluarkan dana €20 juta.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun ketimbang membiarkan Rojo 'membusuk' di bangku cadangan, manajer Jose Mourinho memilih untuk melepasnya. Diyakini pemain 26 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencana tim.

Uniknya, rumor transfer Rojo ikut disambut gembira oleh fans Arsenal. Mereka menganggap kedatangan pemain dengan postur 187 sentimeter itu merupakan sinyal kuat bahwa Valencia segera melepas Skhodran Mustafi, yang lagi diincar Arsenal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022