Mourinho Pilih Pemain Muda daripada Schweinsteiger

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Karier Bastian Schweinsteiger di Manchester United sepertinya memang berakhir. Apalagi, manajer Manchester United, Jose Mourinho lebih senang mempromosikan pemain muda ketimbang pemain berusia 32 tahun itu. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho bahkan secara tegas mempersilahkan pemain asal Jerman ini untuk segara mencari klub baru. Meski Kontrak Schweinsteiger di Old Trafford masih tersisa dua musim lagi. 

"Saya pikir sangat sulit bagi Schweinsteiger untuk bermain musim ini di MU. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin. Jika saya sedang memiliki masalah dan kesempatan, saya mempunyai pemain muda di akademi. Saya sangat senang untuk mempercepat mereka untuk bermain di tim utama," kata Mourinho dikutip Independent, Sabtu 27 Agustus 2016. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut Mourinho, ia memiliki lima pemain untuk mengisi dua posisi. Kelima pemain yang dimaksud adalah, Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Marouane Schneiderlin, Marouane Fellaini dan Michael Carrick.  

Sementara itu, meski sudah pasti dibuang oleh Mourinho, namun Schweinsteiger tetap memilih bertahan di Old Trafford. Ia masih ingin memperjuangkan tempatnya di MU. Sayangnya pernyataan tersebut, tidak membuat Mourinho terkesan. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022