Pelatih Timnas Prancis Dukung Matuidi Gabung Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mendukung Blaise Matuidi untuk meninggalkan PSG. Dia yakin, gelandang 29 tahun itu sekarang tidak nyaman berada di klub ibu kota.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Sejak kedatangan Unai Emery, peran Matuidi mulai terpinggirkan. Dia kalah bersaing dengan pemain gaek Thiago Motta serta gelandang belia Andrien Rabiot.

Sebenarnya Matuidi memiliki opsi untuk hengkang. Dia mendapat tawaran dari Juventus buat menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Sayangnya, walau sang pemain sudah setuju, tapi bos PSG menolak melepas Matuidi. Situasi yang membuat Deschamps tidak senang. Dia cemas pemain andalannya di skuat Les Bleus akan mengalami penurunan performa jika jarang diberi kesempatan bermain di level klub.

"Saya tidak yakin Matuidi bahagia sekarang. Jika dia bertahan di Paris saya senang, namun dia harus sering bermain. Masalahnya sekarang dia tidak mendapat banyak kesempatan," kata Deschamps.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

"Matuidi adalah pemain dengan kelas internasional yang bisa beradaptasi dengan klub manapun. Saya yakin dia cocok ke Juventus," sambung pria yang pernah menangani Bianconeri tersebut dikutip Football Italia.

(mus)

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020