Juventus Siap Tampung Gelandang 'Pesakitan' Arsenal?

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Nasib kurang menyenangkan tengah dialami salah satu gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Dia tak lagi dipandang, baik oleh klub maupun negaranya sendiri.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Saat manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce menunjuk pemain untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018, Wilshere tak masuk dalam skuat. Big Sam lebih memilih pemain debutan dari klub West Ham United, Mikhail Antonio.

Pun begitu di klub. Meski sudah pulih dari cedera dan bisa kembali bermain, posisinya di Arsenal tak memungkinnya untuk mendapat waktu bermain reguler.

Sebab, lini tengah The Gunners (julukan Arsenal) sudah sesak. Mereka punya Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Mohammed Elneny. Belum lagi skuat asuhan Wenger ini punya pemain baru, Granit Xhaka.

Untuk menyelamatkan kariernya, manajemen klub dikabarkan bersedia melepas Wilshere ke klub lain dengan status pinjaman. Dilansir Sportskeeda, klub Italia, Juventus, siap menyambut kedatangan Wilshere.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Sky Sports menyebut, kalau Juventus dianggap sebagai tim favorit untuk mendatangkan Wilshere, dalam dua hari ke depan sebelum bursa transfer ditutup. Dia dianggap menjadi pilihan yang cukup baik setelah kehilangan pemain asal Prancis, Paul Pogba.

Nama Wilshere menjadi pilihan Juventus setelah mereka memiliki kemungkinan yang kecil untuk mendatangkan pemain Paris Saint Germain, Blaise Matuidi. Kabarnya pihak PSG masih enggan melepas Matuidi.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya