Jeda Internasional, Mourinho Cemas Campur Senang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai, persiapan timnya untuk Derby Manchester terganggu dengan adanya jeda internasional.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejumlah bintang MU memperkuat timnas sepanjang sepekan ke depan. Alhasil, Mou sulit memantau secara langsung para pemain MU di fase tersebut.

"Kami tidak tahu bagaimana mereka berlatih, cara memulihkan diri dan kehidupan di sana bersama timnas mereka," kata Mourinho dilansir Soccerway, Rabu 31 Agustus 2016.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski demikian, Mourinho sadar ini menjadi konsekuensi bagi timnya yang dihuni bintang berkualitas. Selain cemas, Mou juga senang karena banyak pemainnya dipanggil ke Timnas.

"Ini situasi yang rumit, tapi kami sadar situasi seperti ini terjadi karena kami memiliki pemain-pemain seperti ini," kata manajer asal Portugal itu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Dan saya mungkin akan sangat senang jika seluruh pemain saya dipanggil ke timnas." 

Setelah libur kompetisi akhir pekan ini, Premier League akan dimulai pekan depan. Dan MU akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada 10 September 2016. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022