Isco: Saya Bertahan di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kabar bakal hengkangnya gelandang Real Madrid, Isco, tampaknya takkan terjadi. Pemain berusia 24 tahun ini menegaskan akan tetap bersama armada Los Blancos.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Jelang penutupan bursa transfer musim panas, nama Isco dikaitkan dengan dua klub Eropa, Tottenham Hotspur dan Malaga. Hal ini tak lepas dari jarangnya Isco bermain setelah Zinedine Zidane mengambil alih kursi pelatih Madrid.

Dalam sebuah sesi temu awak media di Santiago Bernabeu, Rabu 31 Agustus 2016 waktu setempat, Isco menegaskan takkan pergi dari Madrid.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Saya akan bertahan, saya akan bertahan di Madrid," ujar Isco dikutip Sportsmole.

Meski tak terlalu banyak berbicara, pernyataan Isco sudah cukup menegaskan jika dia tak berniat untuk hijrah ke klub lain. Meskipun namanya masih terus dikaitkan dengan Tottenham dan Malaga. Ia juga masih belum mendapat jaminan akan mendapat tempat utama dalam skuat Zidane musim ini

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Memulai musim 2016/2017, Isco tampil sebagai starter saat Madrid mengalahkan Sevilla 3-2 dalam laga perebutan gelar Piala Super Eropa. Ia hanya tampil sebagai pengganti kala Madrid mengalahkan Real Sociedad 3-0, dalam laga pekan 1 La Liga. Isco tak main di pekan 2, saat Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-1. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022