Messi Diragukan Bela Barcelona Kontra Celtic

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Adam Holt

VIVA.co.id - Barcelona akan menjamu Celtic di Camp Nou pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu 14 September 2016 dini hari WIB. Manajer Barcelona, Luis Enrique, menyatakan Lionel Messi belum pasti dimainkan pada laga tersebut.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Saat Barcelona dikalahkan 1-2 oleh Deportivo Alaves di Camp Nou pada ajang La Liga, Enrique memasukkan Messi di daftar cadangan. Messi akhirnya, baru dimainkan pada babak kedua oleh manajer asal Spanyol tersebut.

Messi memang baru saja bermain bersama Timnas Argentina, dan baru saja pulih dari cedera paha. Kini, Enrique tak ingin mengambil risiko akan kondisi Messi dan belum memastikan akan memainkannya saat lawan Celtic atau tidak.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

 “Messi, saya ingin ia main setiap menit. Ia juga menginginkan hal itu. Tapi ini tentang perasaan pemain di sini, apa yang ia rasakan pada kakinya,” kata Enrique, seperti dilansir Goal International.

“Pada Selasa nanti kita akan melihat apakah ia bisa main. Bagaimana kondisi kakinya, yang akan menentukan berapa lama ia bisa bermain,” sambungnya.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Sementara itu, Jordi Alba menyatakan bila kehadiran sosok Messi di dalam tim sangat dibutuhkan. Kehadiran pemain berjuluk La Pulga tersebut akan memberikan hal berbeda di atas lapangan.

 “Bodoh jika saya tidak mengatakan Messi adalah yang terbaik bagi kami, kami memiliki banyak pemain berkualitas tapi Leo membuat kami tim yang berbeda.  Ia adalah yang terbaik di dunia untuk waktu yang lama dan itu luar biasa,” kata Alba.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024