Kalah dari Watford, Pemain MU Pulang Naik Kereta

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA.co.id – Rombongan The Red Devils kembali ke Manchester dengan menggunakan kereta api. Manchester United harus pulang dengan tangan hampa, usai dikalahkan Watford 1-3 di Stadion Vicarage Road, Minggu, 18 September 2016. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Paul Pogba dan kawan-kawan, dalam delapan hari. Sebelumnya MU harus menelan kekalahan dari Feyenoord di Liga Europa 0-1. 

Kemudian saat derby Manchester, MU harus mengakui keunggulan Manchester City 1-2. Beberapa pemain MU memperlihatkan wajah lesu, ketika berada di Stasiun Watford Junction. Pemain termahal dunia, Paul Pogba, masih sempat memberikan tanda tangan untuk fans MU, saat di stasiun. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

The Sun melaporkan, Marchus Rashford hanya meringis ketika para fotografer memotret pemain MU, sebelum mereka naik kereta. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan sejauh ini ia telah melakukan segalanya untuk The Red Devils. 

Perjalanan dengan menggunakan kereta tersebut akan memberikan waktu bagi Mourinho untuk memikirkan permasalahan yang ada. Beberapa masalah yang dihadapi oleh Mourinho adalah harga transfer Pogba yang mencapai Rp1 triliun, dan masa depan kapten MU, Wayne Rooney.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Akibat kekalahan tersebut, MU kini harus puas berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 9 poin. Sedangkan Watford kini berada di posisi sembilan dengan 7 angka. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022