Tiket Final Sepakbola PON 2016 Digratiskan

Pertandingan Tim Jawa Barat melawan Sulawesi Selatan di fase grup PON 2016.
Sumber :
  • Antara Foto/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Ketua Harian Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX 2016, Iwa Karniwa mengatakan, laga final Cabang Olahraga Sepakbola antara Jawa Barat kontra Sulawesi Selatan di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, akan digratiskan.

Skandal Doping Olahraga Nasional Memasuki Babak Baru

Partai final akan dihelat pada Rabu 28 September 2016. Iwa mengatakan, keputusan itu ditetapkan setelah pihaknya membahas dalam agenda harian Cheef de Mission PB PON 2016.

“Dibahas soal tiket untuk final sepakbola. Diputuskan tiket untuk laga final sepakbola gratis. Tapi tetap akan ada tiket namun dipastikan itu gratis,” ujar Iwa di Bandung Jawa Barat, Selasa 27 September 2016.

Alasan Kenapa Bonus Atlet Disabilitas PON 2016 Dipotong

Iwa menjelaskan, mekanisme tiket gratis pada final sepakbola diberlakukan karena potensi volume penonton dan suporter kedua kontingen membludak saat pertandingan. Meski demikian, pihaknya optimistis gelaran final itu akan berjalan dengan aman dan terkendali.

“tadi pagi kami meminta kepada Kontingen Sulsel berapa yang dibutuhkan tiket untuk suporter mereka. Jumlahnya menunggu dari mereka. Tapi kami akan memisahkan suporter Jabar dan Sulsel,” ucapnya.

Permen Baru Tutup Celah Atlet Berlabel Timnas Main di PON
PRSI DIY

Ingin Kembalikan Kejayaan, Pengurus PRSI DIY Harus Berbenah

Meraih prestasi menjadi tantangan pengurus baru PRSI DIY

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2017