Ketatnya Rekor Pertemuan Antara Atletico Vs Bayern

Para pemain Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Atletico Madrid akan menghadapi laga berat kontra Bayern Munich di babak penyisihan Grup D Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Vicente Calderon, Kamis dini hari 29 September 2016. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Sulit menentukan pemenang di laga ini, sebab dari rekor pertemuan, kedua tim berimbang. Kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali di ajang yang sama. 

Tercatat, dari dua pertemuan tersebut, Atletico dan Bayern sama-sama meraih satu kali kemenangan. Terakhir kali mereka bertemu pada 4 Mei 2016. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Bentrok di ajang Liga Champions, Bayern menang dengan skor 2-1 di Allianz Arena. Dua gol dari Bayern dicetak oleh Xabi Alonsi (31') dan Robert Lewandowski (74'). Sedangkan satu gol dari Atletico dicetak Antoine Griezmann di menit ke-53. 

Namun, Atletico di pertandingan ini lebih diunggulkan, selain tampil di laga kandang, ada fakta jika calon lawan Atletico merupakan tim yang hanya jago kandang. Terbukti dari 10 laga terakhirnya di Liga Champions mereka hanya mendapat 2 kali kemenangan, 3 imbang dan 5 kali mengalami kekalahan. 

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Berikut rekor pertemuan kedua tim, seperti dilansir Soccerway: 

4 Mei 2016: Bayern Munich 2-1 Atletico Madrid (Liga Champions)
28 April 2016: Atletico Madrid 1-0 Bayern Munich (Liga Champions)

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024