Legenda MU Dukung Rashford Kembali ke Timnas Inggris

Penyerang MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kesempatan kembali terbuka bagi striker Manchester United, Marcus Rashford untuk kembali bergabung ke skuat Inggris menyusul pemecatan Sam Allardyce sebagai manajer The Three Lions. Bahkan Rashford dapat dukungan dari legenda MU, Rio Ferdinand.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ferdinand mengaku kualitas yang dimiliki Rashford bisa membantu Inggris menambah daya gedor di lini depan. Terbukti, pemain 18 tahun tersebut tampil impresif dengan MU di beberapa pekan terakhir dengan mencetak 3 gol dari 4 laga Premier League. 

Sebelumnya, Rashford gagal bersaing merebut tempat sebagai pemain pilihan Allardyce. Setelah pemecatan Allardyce, sang pemain kemungkinan besar mendapat tempat untuk menggantikan Harry Kane yang mendapat cedera. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir Marcus Rashford harus dipilih untuk masuk dalam skuat senior Timnas Inggris. Dia akan bermain ketika Inggris melawan Malta," kata Ferdinand, seperti dilansir Express. 

"Saya tidak peduli berapa usia yang dimiliki. Yang penting adalah rekor yang pantas membuatnya berada dalam tim," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Seperti yang diketahui, Inggris akan menghadapi dua laga di ajang kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Mereka dijadwalkan menghadapi Malta, Sabtu 8 Oktober 2016 dan menghadapi Slovenia, Sabtu 12 Oktober 2016. 
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022