Usia Kepala 4, Totti Merasa Seperti 'ABG' Usia 20-an

Pemain AS Roma, Francesco Totti, tiba di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Beberapa hari lalu, kapten AS Roma, Francesco Totti, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Namun, dengan bertambahnya usia, dia justru merasa jauh lebih muda.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Di usia yang sudah berkepala 4, Totti sama sekali tak menunjukkan penurunan performa. Dia masih menjadi andalan tim asal Ibu kota Italia tersebut.

Di laga terakhir Roma melawan Astra Giurgiu, Totti bermain 90 menit dan mengirimkan satu assist kepada Mohamed Salah. Hasilnya Roma pun menang dengan skor 4-0.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Kepada ESPN, Totti kini merasa layaknya anak muda berusia 25. Justru, di usianya yang kini 40, dia merasa fisiknya jauh lebih baik bila dibandingkan saat dia masih belia.

"Di babak pertama, saya bersenda gurau dengan fisioterapis. Saya berkata 'Wow, saya saya tidak pernah merasa sebaik ini, bahkan saat saya berusia 25 tahun'. Tapi itu benat, saya merasa fisik saya lebih bagus, begitu pun kaki saya," kata Totti.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Hingga saat ini saya tetap memakai seragam tim yang sama di hari ulang tahun saya ke-40 sebagai penanda betapa sulitnya saya meninggalkan Roma. Kemenangan ini memberikan jawaban baik dari kami untuk terus berharap tim ini bisa terus melanjutkan tren positif," ujarnya.

Di suasana hari ulang tahunnya ini, Totti terpilih sebagai pemain terbaik versi media Italia, Sky Sports. Dia memenangkan perolehan suara sebanyak 90 persen. "Itu mungkin karena saya masih dalam suasana ulang tahun. Itu berarti saya bermain bagus. Tapi kemenangan tim jauh lebih penting. Ini lah yang penggemar dan pelatih inginkan," ucap Totti.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024