AC Milan Makin Serius Kejar Bintang Gagal MU

Memphis Depay saat masih di MU.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – AC Milan siap untuk menuntaskan mimpi buruk Memphis Depay di Manchester United dengan merekrutnya, kabar tersebut dihembuskan oleh Tuttomercatoweb.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Klub Serie A itu bersama pemilik barunya asal China kabarnya memberikan dukungan penuh pada pelatih, Vicenzo Montella, pada Januari nanti dan Memphis adalah target utamanya.

Investor baru asal Negeri Bambu itu sepertinya cukup percaya diri dengan penampilan Rossoneri di awal musim ini. Milan kini menduduki peringkat enam klasemen dengan selisih lima poin saja dari Juventus di puncak.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Memphis bergabung dengan MU setelah membawa PSV Eindhoven menjadi juara Eredivise 2014-15, tapi pemain 22 tahun itu kesulitan selama satu tahun belakangan di Old Trafford.

Penyerang itu hanya tampil satu kali sebagai pemain inti bersama MU asuhan Jose Mourinho musim ini, sementara tiga kali menjadi pemain pengganti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sejak 2015, Memphis total bermain 31 kali dengan torehan dua gol saja. Tentu tidak sesuai dengan harga 25 juta Pound yang digelontorkan oleh MU untuk membawanya dari Belanda.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022