Mourinho Masih Penasaran pada Kapten Southampton

Bek Southampton, Jose Fonte
Sumber :
  • espn.com

VIVA.co.id – Lini pertahanan masih menjadi masalah bagi Manchester United musim ini. Mereka kekurangan bek tengah yang benar-benar bisa diandalkan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Eric Bailly menjadi satu-satunya yang bisa diharapkan. Sedangkan pemain lain seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones, performanya tidak konsisten dan sering dibekap cedera.

Mau tak mau manajer Jose Mourinho kini harus memikirkan untuk memboyong pemain anyar. Sebenarnya The Special One sudah punya incaran. Dia ingin mendatangkan kapten Southampton, Jose Fonte.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Malah Mourinho sudah sejak awal berharap Fonte datang ke Old Trafford. Sayangnya, The Saints ogah-ogahan diajak melakukan negosiasi pada musim panas kemarin.

Namun kondisinya kini sudah berubah. Southampton lebih terbuka kepada MU. Kabarnya mereka bersedia melepas pemain 32 tahun itu bila ada yang berani menebus sebesar £10 juta.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sang pemain pun juga sudah memberikan sinyal kepada MU. "Saya dalam posisi menunggu. Tapi di samping itu saya hanya ingin fokus kepada permainan sendiri," ungkap Fonte dikutip The Sun.

Sayangnya, ganjalan bagi transfer Mourinho masih tetap ada. Kali ini dari manajemen MU sendiri. Mereka menegaskan kepada Mourinho agar dia lebih dulu menjual pemain, sebelum menggaet penggawa anyar.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022