TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Masih Penasaran pada Kapten Southampton

Mourinho harus memenuhi satu syarat sebelum memboyong Fonte.
Mourinho Masih Penasaran pada Kapten Southampton
Kapten Southampton Jose Fonte (espn.com)

VIVA.co.id – Lini pertahanan masih menjadi masalah bagi Manchester United musim ini. Mereka kekurangan bek tengah yang benar-benar bisa diandalkan.

Eric Bailly menjadi satu-satunya yang bisa diharapkan. Sedangkan pemain lain seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones, performanya tidak konsisten dan sering dibekap cedera.

Mau tak mau manajer Jose Mourinho kini harus memikirkan untuk memboyong pemain anyar. Sebenarnya The Special One sudah punya incaran. Dia ingin mendatangkan kapten Southampton, Jose Fonte.

Malah Mourinho sudah sejak awal berharap Fonte datang ke Old Trafford. Sayangnya, The Saints ogah-ogahan diajak melakukan negosiasi pada musim panas kemarin.

Namun kondisinya kini sudah berubah. Southampton lebih terbuka kepada MU. Kabarnya mereka bersedia melepas pemain 32 tahun itu bila ada yang berani menebus sebesar £10 juta.

Sang pemain pun juga sudah memberikan sinyal kepada MU. "Saya dalam posisi menunggu. Tapi di samping itu saya hanya ingin fokus kepada permainan sendiri," ungkap Fonte dikutip The Sun.

Sayangnya, ganjalan bagi transfer Mourinho masih tetap ada. Kali ini dari manajemen MU sendiri. Mereka menegaskan kepada Mourinho agar dia lebih dulu menjual pemain, sebelum menggaet penggawa anyar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP