TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gagal Atasi Stoke, Mourinho Enggan Salahkan Para Pemainnya

Mourinho percaya bahwa MU sudah menampilkan kinerja terbaiknya.
Gagal Atasi Stoke, Mourinho Enggan Salahkan Para Pemainnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters/Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Usai gagal membawa Manchester United merebut poin penuh kontra Stoke City, Jose Mourinho pun kini enggan menyalahkan kinerja para pemainnya. Meski sebelumnya kerap melancarkan tudingan kepada penampilan penggawa Setan Merah, kali ini Special One justru memuji penampilan para pemain lawan.

The Red Devils hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam duel melawan The Potters di Old Trafford, Minggu 2 Oktober 2016. Gol Joe allen pada 8 menit jelang bubaran menjadikan MU harus puas dengan hasil imbang tersebut. 

Menyikapi hal tersebut, Mourinho percaya bahwa timnya sudah menampilkan kinerja terbaik namun hanya keberuntungan yang belum dapat mereka dapatkan.

Zlatan Ibrahimovic yang melewatkan sejumlah peluang emas dan Paul Pogba pun kerap bersalah dengan menyia-nyiakan peluang dari jarak dekat. Nemun, Mourinho melihat hal tersebut bukan sebagai sesuatu yang patut dipersalahkan.

"Saya tidak pernah mengkritik pemain saya untuk sejumlah pelang yang hilang. Kiper Stoke City adalah Man of the Match, sepatutnya memang dia tampil baik," ungkap Mourinho, seperti dikutip oleh Sky Sports News.

"Kami memiliki beberapa peluang terbuka di mana kita bisa mengubahnya menjadi sebuah hasil yang lebih baik. Terkadang saya bisa menjadi kritis terhadap sikap atau beberapa kesalahan naif, tapi bukan dari peluang. Kami harus puas dengan hasil buruk saat ini, tidak hanya tiga poin," tegasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP