Gagal Atasi Stoke, Mourinho Enggan Salahkan Para Pemainnya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Usai gagal membawa Manchester United merebut poin penuh kontra Stoke City, Jose Mourinho pun kini enggan menyalahkan kinerja para pemainnya. Meski sebelumnya kerap melancarkan tudingan kepada penampilan penggawa Setan Merah, kali ini Special One justru memuji penampilan para pemain lawan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Red Devils hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam duel melawan The Potters di Old Trafford, Minggu 2 Oktober 2016. Gol Joe allen pada 8 menit jelang bubaran menjadikan MU harus puas dengan hasil imbang tersebut. 

Menyikapi hal tersebut, Mourinho percaya bahwa timnya sudah menampilkan kinerja terbaik namun hanya keberuntungan yang belum dapat mereka dapatkan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Zlatan Ibrahimovic yang melewatkan sejumlah peluang emas dan Paul Pogba pun kerap bersalah dengan menyia-nyiakan peluang dari jarak dekat. Nemun, Mourinho melihat hal tersebut bukan sebagai sesuatu yang patut dipersalahkan.

"Saya tidak pernah mengkritik pemain saya untuk sejumlah pelang yang hilang. Kiper Stoke City adalah Man of the Match, sepatutnya memang dia tampil baik," ungkap Mourinho, seperti dikutip oleh Sky Sports News.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami memiliki beberapa peluang terbuka di mana kita bisa mengubahnya menjadi sebuah hasil yang lebih baik. Terkadang saya bisa menjadi kritis terhadap sikap atau beberapa kesalahan naif, tapi bukan dari peluang. Kami harus puas dengan hasil buruk saat ini, tidak hanya tiga poin," tegasnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022