TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gelar Silaturahmi, Agum Ingin Caketum PSSI Saling Mengenal

Ada dua calon Ketum PSSI yang tidak hadir dalam acara ini,
Gelar Silaturahmi, Agum Ingin Caketum PSSI Saling Mengenal
Acara silaturahmia calok Ketua Umum PSSI di kediaman Agum Gumelar (VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra)

VIVA.co.id – Ketua Komite Pemilihan (KP) PSSI, Agum Gumelar mengundang sembilan calon ketua umum PSSI untuk menghadiri silaturahmi.  Acara silaturahmi digelar di rumah Agum, Senin 3 Oktober 2016 di Jakarta.

Sembilan calon yang diundang adalah, Bernhard Limbong, Erwin Aksa, Letjen TNI Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Tonny Apriliani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husein, dan Kurniawan Dwi Yulianto. Selain itu dalam acara tersebut juga hadir Sekjen PSSI, Azwan Karim.

Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB, dan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB. Dari sembilan calon, Erwin Aksa dan Benhard Limbong tidak terlihat hadir.

Agum mengatakan, acara silaturahmi ini adalah tempat untuk saling mengenal antara satu calon dan calon lainnya. Selain itu juga untuk perkenalan.

"Ini hanya silaturahmi biasa. Agar para calon saling mengenal. Kemudian calon juga mengenal komite pemilihan," kata Agum disela-sela acara.

KLB PSSI rencananya akan digelar di Makassar pada 17 Oktober 2016.Agum berharap dengan saling mengenalnya antar calon, maka nantinya pemilihan ketua akan berjalan damai.

"Saya berharap pemilihan akan berlangsung dengan damai," ujar Agum

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP