Gelar Silaturahmi, Agum Ingin Caketum PSSI Saling Mengenal

Acara silaturahmia calok Ketua Umum PSSI di kediaman Agum Gumelar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Ketua Komite Pemilihan (KP) PSSI, Agum Gumelar mengundang sembilan calon ketua umum PSSI untuk menghadiri silaturahmi.  Acara silaturahmi digelar di rumah Agum, Senin 3 Oktober 2016 di Jakarta.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Sembilan calon yang diundang adalah, Bernhard Limbong, Erwin Aksa, Letjen TNI Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Tonny Apriliani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husein, dan Kurniawan Dwi Yulianto. Selain itu dalam acara tersebut juga hadir Sekjen PSSI, Azwan Karim.

Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB, dan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB. Dari sembilan calon, Erwin Aksa dan Benhard Limbong tidak terlihat hadir.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Agum mengatakan, acara silaturahmi ini adalah tempat untuk saling mengenal antara satu calon dan calon lainnya. Selain itu juga untuk perkenalan.

"Ini hanya silaturahmi biasa. Agar para calon saling mengenal. Kemudian calon juga mengenal komite pemilihan," kata Agum disela-sela acara.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

KLB PSSI rencananya akan digelar di Makassar pada 17 Oktober 2016.Agum berharap dengan saling mengenalnya antar calon, maka nantinya pemilihan ketua akan berjalan damai.

"Saya berharap pemilihan akan berlangsung dengan damai," ujar Agum

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022