TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Luar Biasa, Bintang Bayern Cetak Gol dari Belakang Gawang

Coba lihat aksi luar biasa bintang Bayern Munich ini.
Luar Biasa, Bintang Bayern Cetak Gol dari Belakang Gawang
Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal (REUTERS/Michael Dalder)

VIVA.co.id – Mencetak gol adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap pesepakbola. Seluruh pemain harus bisa memanfaatkan semua peluang sekecil apapun untuk membuat gol. Tapi, apa yang terjadi jika ada pemain yang bisa mencetak gol dari belakang gawang? Tentu sangat luar biasa.

Bintang Bayern Munich asal Chile, Arturo Vidal, memang bukan seorang penyerang. Mantan bintang Bayern Leverkusen dan Juventus ini biasa beroperasi sebagai pemain tengah. Tapi, Vidal punya ketajaman untuk mencetak gol.

Lebih hebatnya, Vidal mampu mencetak gol justru tak dari depan gawang melainkan dari belakang gawang. Aksi Vidal ini terekam dalam sebuah video resmi diunggah dalam akun Instagram resmi Bayern.

Dalam sesi latihan tim, Vidal melakukan aksi tak lazim dengan membuat gol dari belakang gawang. Bukan hanya dari belakang gawang, tapi dari lapangan yang berada di belakang gawang yang dibobolnya.

Sebelum melakukan tembakan, Vidal lebih dulu memantulkan bola ke tembok pendek pembatas lapangan. Setelah bola memantul, dengan sedikit kontrol ia langsung melambungkan bola melewati pagar pembatas yang sangat tinggi.

Hasilnya? bola tembakan Vidal dari belakang lapangan sukses bersarang ke gawang yang letakanya berada di lapangan sebelahnya.

 

What a goal!?! ???????????? @kingarturo23oficial #MiaSanMia #FCBayern

A video posted by FC Bayern Official (@fcbayern) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP