TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Legenda Liverpool Beberkan Alasan Tumpulnya Sturridge

Sturridge belum mencetak gol hingga pekan tujuh Premier League.
Legenda Liverpool Beberkan Alasan Tumpulnya Sturridge
Pemain Liverpool Daniel Sturridge. (Action Images via Reuters / Andrew Boyers Livepic)

VIVA.co.id – Performa menurun Sturridge menjadi perhatian publik Anfield. Di awal musim 2016/2017, pemain asal Inggris ini lebih sering dibangku cadangkan, tercatat dia hanya turun sebagai starter di tiga dari enam laga yang dimainkannya di Premier League. 

Kondisi tersebut mendapat perhatian dari mantan pemain Liverpool, John Aldridge. Dia membeberkan alasan tumpulnya Sturridge di tujuh pekan awal Premier League. 

Dia meminta sang pemain untuk memperhatikan posisinya di lapangan. Menurutnya Sturridge sering bermain tidak pada posisi yang semestinya. 

"Dia cukup baik ketika masuk sebagai pemain pengganti, tapi saya ingin melihatnya bermain seperti sebelumnya. Saya ingin melihatnya di posisi depan dan tidak mundur," kata Aldridge, seperti dilansir Dailystar

"Di posisi depan menjadi posisi terbaiknya. Namun, dia sering bermain ke tengah dan cukup melebar, dia berada di posisi Sadio Mane atau Roberto Firmino," lanjut dia. 

Sejauh ini, Sturridge belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia belum mencetak gol dari tujuh pekan Premier League bersama Liverpool. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP