TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Masuk Skema Mourinho, Schweinsteiger Dilirik Klub MLS

Teka teki masa depan Schweinsteiger terus menjadi perbincangan publik.
Tak Masuk Skema Mourinho, Schweinsteiger Dilirik Klub MLS
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (Zimbio.com)

VIVA.co.id – Usai melakoni awal musim yang sangat buruk dalam skuat Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho, nama Bastian Schweinsteiger rupanya tetap memiliki sejumlah peminat yang tertarik menggunakan jasanya. Kini, giliran klub dari kancah Major League Soccer (MLS) mulai bersiap untuk memboyongnya.

Sempat dikabarkan akan dibuang Mourinho dari skuat Setan Merah musim ini, eks gelandang Bayern Munich ini masih belum mendapat tempat utama di Old Trafford. Teka teki akan masa depannya pun terus menjadi perbincangan publik.

Namun, pria 32 tahun tersebut tetap memiliki karisma sebagai seorang pemain besar. Tak ayal tawaran pun mulai berdatangan kepada mantan pilar timnas Jerman ini.

Klub MLS, FC Dallas jadi tim yang menyatakan minat untuk memboyong Schweinsteiger. Presiden FC Dallas, Dan Hunt, menegaskan ketertarikannya tersebut. "Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya selalu mengagumi dia dan tentunya menjadi sebuah keberhasilan bagi tim yang dapat memilikinya," ungkap Hunt, dilansir The Sun.

Meski demikian bukan tanpa kendala rencana hendak mendapatkan jasa Schweinsteiger. "Sulit untuk memprediksi. Saat ini kami hanya memiliki ruang untuk satu pemain yang dibutuhkan dan kami ingin mengisinya dengan seorang striker. Mungkin akan berubah, kita akan melihat nanti," tegasnya.

"Sebuah langkah progesif jika pada Januari nanti kami bisa memboyong Schweinsteiger dan meski mungkin kini dia tak akan begitu disesali oleh fans MU saat melihatnya pergi nanti,” tambah Hunt. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP