TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Deretan Pemain Berbahaya di Duel Italia Vs Spanyol

Italia vs Spanyol digelar di Juventus Stadium.
Deretan Pemain Berbahaya di Duel Italia Vs Spanyol
Italia vs Spanyol di Piala Eropa 2016 (REUTERS)

VIVA.co.id – Italia akan menghadapi Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G, Kamis 6 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). Laga di Juventus Stadium ini bakal diramaikan para pemain top dunia.

Ini merupakan duel ulangan babak 16 besar Piala Eropa 2016. Saat itu, Italia sukses menekuk Spanyol, yang berstatus juara bertahan, dengan skor 2-0.

Siapa saja pemain kedua tim yang wajib diwaspadai? Berikut ulasannya:

Italia

1. Graziano Pelle
Pelle tentu saja menjadi pemain yang wajib diwaspadai Spanyol. Striker Shandong Luneng ini sukses membobol gawang Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa, 27 Juni 2016 lalu.

Performa Pelle bisa membuat La Furia Roja cemas. Pemain 31 tahun ini sukses menyumbangkan gol dalam dua laga terakhir yang dilakoni Italia, melawan Israel dan Prancis.

2. Daniele De Rossi
Pelatih Italia, Giampiero Ventura, bakal kembali mengandalkan De Rossi di lini tengah. Dengan segudang pengalamannya, pemain 33 tahun ini bisa membuat Spanyol kerepotan.

3. Gianluigi Buffon
Italia terkenal dengan pertahanan yang rapat dan sulit ditembus. Salah satu kunci kehebatan Italia adalah ketangguhan Gianluigi Buffon di bawah mistra gawang. Para pemain Spanyol harus bekerja keras agar bisa membobol gawang kiper Juventus ini.

Spanyol

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP