Ikuti Tren, Timnas Belgia Gunakan Drone di Sesi Latihan

Pemain timnas Belgia.
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan oleh pelatih klub sepakbola untuk mendapat performa terbaik skuatnya. Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez memiliki cara tersendiri untuk bisa memahami skema permainan terbaik untuk Red Devils. 

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Dilansir ESPN, Martinez memakai bantuan pesawat tanpa awak atau disebut drone dalam sesi latihan. Menurutnya, Drone menjadi alat bantu yang mempermudah tugasnya sebagai pelatih sepakbola. 

"Benda ini sangat sempurna untuk memahami taktik. Anda harus bisa memanfaatkan itu. Gambar yang diambil oleh drone memberikan kami informasi tentang pemain," kata Martinez.

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Selain Timnas Belgia, salah satu klub Inggris, Everton juga menggunakan drone di sesi latihannya. Dan kemungkinan besar drone akan dipakai sebagian besar klub Inggris dalam waktu dekat. 

"Drone menjadi sangat efektif bagi kami. Sangat mudah bekerja untuk menemukan taktik dengan drone, ini pertama kalinya kami menggunakan benda tersebut," lanjut dia. 

Hizbullah Tembak Jatuh Drone Israel Hermes 450 di Lebanon Selatan

Belgia dijadwalkan menghadapi Bosnia Herzegovina di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat Sabtu, 8 Oktober 2016 mendatang. 

iLUSTRASI PERANG DUNIA.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Iran melakukan serangan balasan terhadap Israel pada malam Sabtu, 13 April 2024 lalu. IDF (Pasukan Pertahanan Israel). Jika perang dunia apakah kiamat akan terrjadi?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024