Tersisih dari Skuat Inti MU, Rojo Justru Puji Mourinho

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Marcos Rojo menjadi salah satu pemain Manchester United yang jarang mendapat kesempatan tampil sejak Jose Mourinho menjadi manajer. Hingga kini, dia belum sekali pun diturunkan saat MU berlaga di Premier League.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kehilangan tempat di skuat inti Setan Merah tak membuat Rojo menyimpan dendam kepada Mourinho. Sebaliknya, pemain asal Argentina itu memuji sang manajer, dan mengaku memiliki hubungan luar biasa.

"Banyak sekali berita di luar sana yang mengabarkan bagaimana dia (Mourinho) tidak menginginkan saya dalam tim, tetapi sejak dia datang, dia mengatakan apa yang juga menjadi pemikiran saya," kata Rojo seperti dilansir ESPN.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Dia adalah manajer yang sangat baik, dan selalu menginginkan hasil yang maksimal. Saya suka jalan pikirannya dan bagaimana dia menangani para pemain," lanjut eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Rojo juga menampik jika juru taktik berjuluk The Special One tersebut merupakan orang yang terlalu serius. Sebab, dalam beberapa kesempatan Mourinho kerap kali menunjukan rasa humornya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Karakternya memperlihatkan betapa dia sangat serius. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, dia berbicara Spanyol dan Italia, kemudian menghabiskan waktu untuk membuat lelucon," ujarnya.

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023