TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tersisih dari Skuat Inti MU, Rojo Justru Puji Mourinho

Marcos Rojo belum sekali pun diturunkan di Premier League musim ini.
Tersisih dari Skuat Inti MU, Rojo Justru Puji Mourinho
Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (Zimbio.com)

VIVA.co.id – Marcos Rojo menjadi salah satu pemain Manchester United yang jarang mendapat kesempatan tampil sejak Jose Mourinho menjadi manajer. Hingga kini, dia belum sekali pun diturunkan saat MU berlaga di Premier League.

Kehilangan tempat di skuat inti Setan Merah tak membuat Rojo menyimpan dendam kepada Mourinho. Sebaliknya, pemain asal Argentina itu memuji sang manajer, dan mengaku memiliki hubungan luar biasa.

"Banyak sekali berita di luar sana yang mengabarkan bagaimana dia (Mourinho) tidak menginginkan saya dalam tim, tetapi sejak dia datang, dia mengatakan apa yang juga menjadi pemikiran saya," kata Rojo seperti dilansir ESPN.

"Dia adalah manajer yang sangat baik, dan selalu menginginkan hasil yang maksimal. Saya suka jalan pikirannya dan bagaimana dia menangani para pemain," lanjut eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Rojo juga menampik jika juru taktik berjuluk The Special One tersebut merupakan orang yang terlalu serius. Sebab, dalam beberapa kesempatan Mourinho kerap kali menunjukan rasa humornya.

"Karakternya memperlihatkan betapa dia sangat serius. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, dia berbicara Spanyol dan Italia, kemudian menghabiskan waktu untuk membuat lelucon," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP